Sabtu, 11 September 2010

Profile Lionel Messi

Lionel Messi
Sebuah kata hanya dapat kita ucapkan,,, yaitu is A GREAT. itulah Messi Pemain dengan tinggi hanya 169 cm ini adalah pemain yang dimiliki oleh FC Barcelona di Spanyol. Messi benar benar berjaya. Setelah menjuarai Liga dan Copa Del Rey (Spanyol). Messi akhirnya membawa Barcelona merebut Piala Champions 2009. setelah mengalahkan Klub Raksasa Manchester United (MU) dengan Skor 2-0. dan sekaligus juga menjadi Top skore di LIGA Akbar tersebut dengan mengantongi 9 Angka.
Memang, Messi mempunyai tubuh yang dibilang mungil.karena postur tubuhnya yang hanya 169 cm. Akan tetapi Gayanya bermain di Klubnya, membuat si Mungil ini mendapatkan posisi penyerang dan gelandang penyerang.
Messi
PROFIL Memang Pada Usia sekitar 5 tahun, Messi Sudah Gemar bermain sepakbola. Ayahnya yang bernama JORGE MESSI adalah orang yang tahu akan bakat anaknya itu. Kemudian. Ayahnya mendaftarkan Messi ke Klub Grandoli. Dan pada usia 11 tahun Messi bergabung di KLub Newell’Old Boys Argentina.
Akan tetapi Messi mendapatkan gangguan Hormon. Pada usia 12 tahun.
Pada saat itu Untunglah Pelatih Barcelona B,Carles Roxach, Tertarik dengan Lionel Messi karena bakatnya yang semakin menggila dan mengesankan. Kemudian, Messi langsung dibawa ke Barcelona. dan melakukan penyembuhan gangguan hormonnya. Semua biaya penyembuhan ditangggung oleh pihak Klub Raksasa Spanyol itu.
Ahasil.,,,Messi menjadi pemain banggaan bagi BARCELONA karena kemampuan yang luar biasa. Dribling dan akselerasinya menjadikan pemain ini sulit untuk dihadang pemain lawan.
Messi sangat nyaman bermain di Barcelona karena sekarang mendapatkan teman penyerang yang sangat menakutkan yaitu David Villa.
PENERUS MARADONA
Messi Yang tinggal di Argentina dan Lahir di Rosario tanggal 27 Juni 1987. dianggap sebagai Maradona kedua. Yang kini sebagai pelatih timnas Argentina.
Messi sangat mengagumi dan mnyukai Maradona begitu juga sebaliknya. Kemampuan Messi juga untuk timnas Argentina.
Pada tahun 2005 Messi berhasil membawa Argentina sebagai Juara Dunia U-20. Tapi sangat di sayangkan pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan Argentina kalah melawan Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar